Thursday, February 23, 2017

Download novel daun yang jatuh tak pernah membenci angin pdf


Lanjut lagi sobat masih dengan novel karya darwis tere liye yang pasti sudah tidak asing lagi bagi sobat, apalagi yang memang pencinta novel.

oke langsung saja kita bahas sinopsis novel ini, kisah ini bercerita tentang seorang gadis yang menjalani beratnya hidup karena telah ditinggal oleh ayahnya dari umur 8 tahun dan dia mempunyai adik bernama dede yang baru berusia 3 tahun, tania dan dede hanya hidup bertiga dengan ibunya, kehidupannya menjadi sangat sulit semenjak ditinggal oleh ayahnya, mereka tidak sanggup membayar biaya sekolah dan kontrakan rumah, keadaan ini memaksa tania dan dede harus mengamen dari bis ke bis demi untuk melanjutkan hidupnya.

hingga suatu hari tania bertemu dengan seorang malaikat yang akan membantu kehidupan keluarganya, membantunya sekolah, mendapatkan tempat tinggal dan janji masa depan yang lebih baik lagi. seiring waktu berjalan, timbul perasaan yang tidak biasa dihati tania terhadap malaikat yang telah menolongnya.

namun kemudian tania tersadar ia tak boleh larut dalam perasaannya, karena ia tahu sang malaikat tak lebih hanya menggapnya sebagai adik, takdir telah ditentukan oleh tuhan manusia hanya bisa menerimanya seperti daun yang jatuh tak pernah membenci angin.

nah jika sobat ingin meng-unduh novel karya om darwis tere liye ini silahkan klik link dibawah ini :


semoga bermanfaat bagi sobat sekalian

5 comments: